Wednesday, March 18, 2020

Abgx 17th wave video file youtube mp3 download

Abgx 17th wave video file youtube mp3 download - youtube adalah salah satu platfrom video terbesar yang ada di gunia saat ini. walaupun banyak developer membuat platrom video tetapi youtube masih di urutan pertama. Pasti dari kalian ada yang ingin mencari tau bagaimana cara download video di youtube.

Namun sebelum mengulas lebih lanjut tentang cara mengunduh YouTube, ada beberapa fakta tentang situs streaming video. Dalam Statista Notes, setiap 60 detik lebih dari 300 jam video berkualitas tinggi diunggah ke Youtube. Hasilnya, sekarang ada lebih dari 1,3 miliar koleksi video yang tersedia di YouTube yang terdiri dari berbagai kategori, mulai dari film dan musik hingga video ulasan gadget.

Abgx 17th wave video file youtube mp3 download


Efeknya sangat jelas, dengan sekitar 149 juta orang di seluruh dunia mengakses dan menonton video di YouTube setiap bulan. Sementara jumlah pemirsa YouTube harian mencapai 63 juta. Mereka menghabiskan lebih dari satu juta jam menonton video YouTube setiap hari.

Bahkan, Youtube sendiri menawarkan opsi untuk Download video ke situsnya. Video ini dapat dilihat dari ponsel meskipun tidak terhubung ke Internet. Cara Download video langsung dari aplikasi YouTube sangat mudah, cukup pilih video yang ingin Anda unduh> klik ikon tiga titik di sudut kanan> pilih unduh.

Namun, video yang diunduh hanya disimpan di server Youtube, bukan di memori ponsel. Video yang disimpan ini hanya bersifat sementara, yang berarti Anda harus mengunduhnya kembali agar dapat menontonnya dalam jangka waktu tertentu. Lalu bagaimana jika kita ingin mengunduh video YouTube yang dapat ditonton kapan saja?

Cara Download video Youtube dengan alat unduh video YouTube populer seperti savefrom.net, tempat Anda dapat mengunduh video Youtube tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Anda juga dapat menggunakan cara mengunduh video Youtube ymate. Selain itu, masih ada beberapa cara untuk mengunduh video ke Youtube dengan langkah mudah, karena hasilnya disimpan dalam format MP4.

Cara Download video YouTube Di Hape Android dan iPhone


1. Gunakan Savefrom.net

Ini adalah cara termudah untuk mengunduh video. Tentu saja, cara mengunduh menggunakan savefrom.net sangat populer. Sangat menarik bahwa tidak ada alat atau aplikasi tambahan, cukup buka savefrom.net dan masukkan URL video yang diinginkan.

File yang disimpan juga dapat dimodifikasi, karena savefrom.net memungkinkan kita untuk mengunduh video dari Youtube dalam berbagai format. Sehingga bisa dipilih sesuai keinginan. Untuk lebih jelasnya, inilah cara mengunduh video Youtube menggunakan savefrom.net:

1. Masuk ke YouTube dan pilih video untuk diunduh

2. Kemudian salin tautan atau tautan video dan Buka savefrom.net (kami menggunakan Chrome)

3. Tempel tautan video youtube atau tautan untuk diunduh (Langkah

4. Pilih format dan kualitas video, lalu klik Unduh

Oh ya, metode ini bisa diterapkan melalui ponsel dan laptop Android. Sangat mudah dan bisa dilakukan dengan cepat. Bahkan, kami hanya perlu kurang dari 5 menit untuk mendapatkan video favorit Anda.

2. Tambahkan "ss" ke URL video Youtube Anda


Untuk mengunduh video YouTube, yang kedua adalah menambahkan "ss" ke tautan video YouTube yang ingin Anda unduh. Metode ini hampir sama dengan metode pertama di atas karena menggunakan savefrom.net. Namun, metode kedua ini digunakan jika Anda membuka Youtube menggunakan browser alih-alih aplikasi. Begini caranya:

A. Buka browser di ponsel Android (disarankan menggunakan Chrome), lalu masukkan Youtube. Kemudian cari video untuk diunduh.

B. Setelah mendapatkan video, tambahkan huruf 's' di depan URL video yang ingin Anda unduh. Contoh menambahkan garis 'ss' ke Android: https://m.youtube.com/watch?v=OsyXLA7CDX4 ke https://m.ssyoutube.com/watch?v=OsyXLA7CDX4. Setelah menambahkan 's', klik enter, dan Anda akan diarahkan ke halaman savefrom.net.

C. Di sini Anda dapat memilih resolusi video yang ingin Anda unduh, dan yang tertinggi adalah 720p HD. Yang perlu diingat adalah bahwa semakin tinggi resolusi spesifik, semakin tinggi ukuran file. Ini pasti akan mempengaruhi kecepatan unduhan.

Dr. Ketika Anda selesai memilih opsi resolusi, video akan mengunduh secara otomatis. Anda tinggal menunggu proses pengunduhan selesai.

Ini adalah cara mengunduh video Youtube dengan cepat di ponsel Android. Oh ya, dengan begitu Anda juga bisa melakukan ini di laptop atau PC.

No comments:

Post a Comment