Sunday, March 15, 2020

Download Coocoo Whatsapp Apk Versi Terbaru ( Anti Ban )

Download Coocoo Whatsapp Apk Versi Terbaru anti banned - Coocoo whatsapp atau yang lebih di kenal dengan coco whatsapp adalah salah satu whatsapp mod yang sudah di modifikasi. Kita ketahui sekarang Aplikasi whatsapp sudah populer di kalangan pengguna android untuk komunikasi, Bisnis dll Walaupun masih banyak aplikasi chating yang lainnya tetapi whatsapp menjadi nomor 1.

Kelebihan whatsapp sendiri adalah dimana kita bisa menggunakannya sangat mudah dan tampilannnya juga yang simple dan sederhana jadi semua orang bisa menggunakannya.

Download Coocoo Whatsapp whatsapp Apk Versi Terbaru


































Nama Aplikasi:Coocoo Whatsapp
Ukuran Aplikasi:56 MB
Kategori:Aplikasi Komunikasi
Versi Terbaru:2.7.0 Permintaan CooCoo Update
Tanggal Publikasi:2019-10-10
Dapatkan di:Aptoide.co.id
Persyaratan:4.0 and up




Download Coocoo Whatsapp

coocoo whatsapp Merupakan aplikasi whatsapp yang sudah di modifikasi oleh seseorang developer untuk mendapatkan banyak fitur yang lebih menarik lagi di aplikasi chatingan ini.

Pasti semuanya juga sudah tau kalau Aplikasi whatsapp mod sudah banyak modelnya seperti yowhatsapp, GBWhatsapp, semua sama tetapi ada yang membedakan dari fitur nya sendiri.

Fitur Terbaru Coocoo Whatsapp APK



  • Ini menyediakan fitur menyembunyikan terakhir terlihat untuk kontak tertentu. Fitur ini akan membantu pengguna untuk berbagi tampilan terakhir mereka dengan kontak pilihan mereka.

  • Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim file APK juga. Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim audio, video, dan dokumen lain sekarang fitur tambahan pengiriman APK ini sangat berguna.

  • Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim video 50 MB sedangkan aplikasi asli hanya memungkinkan 16 Mb. Pengguna sekarang dapat mengirim video penuh hingga 50 Mb tanpa mengirimnya sebagian.

  • Coocoo Whatsapp apk bisa untuk mengirim 90 gambar sekaligus, sementara pejabat hanya mengizinkan 10 gambar.
    Pengguna dapat mengirim klip audio 100 Mb bukannya 16 Mb. Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim lebih banyak data.

  • Pengguna dapat dengan mudah memilih dan menyalin status.
    Pengguna dapat menyembunyikan centang biru. Dapat mengubah ikon aplikasi dan item pemberitahuan dari pengaturan.

  • Video sekarang dapat diputar menggunakan pemutar musik favorit pengguna.

  • Ada opsi Pembayaran Tambahan yang tersedia. Pembayaran dapat dilakukan kepada siapa saja yang menggunakan rekening bank.
    Emoji dan gif baru ditambahkan dan sekitar 100+ bahasa mendukung.


Cara Install Aplikasi GBWhatsapp Mod APK



  1. Pertama kita download File APk di link di atas yang sudah di sediakan

  2. Setelah di donload jangan dulu di instal aplikasinya, Kita harus merubah settingan Android kita agar memberi izin aplikasi yang tidak dikenal agar bisa dijalankan.

  3. Caranya sangat mudah kita buka menu Pengaturan lalu kita pilih aplikasi sumber tidak di kenal lalu kita centang aja selesai deh.

  4. Setelah itu baru kita instal File apk yang kita download tadi

  5. Tunggu proses intal selesai dan kita bisa menggunakan aplikasinya.


Demikianlah artikel tentang Download Coocoo Whatsapp Apk Versi Terbaru, jika ada pertanyaan dan permasalahan mengenai aplikasi ini silahkan bertanya di kolom komentar ya.

 

No comments:

Post a Comment