Wednesday, March 18, 2020

Download aplikasi funimate pro apk Versi Terbaru

Download aplikasi funimate pro apk Versi Terbaru - Pada kesempatan ini saya akan berbagi aplikasi editan video untuk Android, yang merupakan versi terbaru dari funimate pro apk.

Tetapi sebelum melanjutkan, saya akan memberikan sedikit informasi tentang fitur-fitur terbaru dan informasi lain yang disediakan dalam aplikasi. Jadi teman saya tahu lebih banyak tentang aplikasi untuk mengedit video di android ini.

Download aplikasi funimate pro apk Versi Terbaru


Funimate pro adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang dikembangkan oleh AVCR Inc. Dengan versi terbaru 7.1.6.1. Aplikasi ini yang saat ini banyak digunakan oleh pengguna Android telah mengunduh lebih dari 10.000.000 pengguna dan memiliki peringkat yang cukup tinggi di Google Playstore.

Secara umum, ada banyak aplikasi untuk mengedit video yang dilengkapi dengan banyak fitur menarik. Tetapi dengan Funimate versi pro ini, teman saya akan merasakan berbagai fitur berkualitas tinggi yang berbeda dari yang ada di aplikasi pengeditan video lainnya.

Sama seperti aplikasi pengeditan video lainnya, tujuan utama Funimate Pro adalah untuk mengedit video dan menggabungkannya dengan banyak efek menarik, seperti membuat video musik, menyinkronkan video, video gerakan lambat, dan banyak lagi. Sedangkan untuk efek, Anda dapat menambahkan berbagai efek yang sudah tersedia di aplikasi, seperti musik, teks dan ikon.

Link Download : funimate pro apk

Fitur funimate pro apk


Fitur-fitur dalam versi terbaru dari aplikasi Funimate Pro cukup lengkap. Lebih dari 100 efek video canggih yang dapat Anda gunakan secara gratis untuk mempercantik proyek video Anda. Selain itu, Anda juga dapat berbagi video yang telah dibuat teman Anda di media sosial, seperti Instagram, Youtube, Facebook, dll.

Lagi istimewa, aplikasi ini dibuat dengan kontrol yang cukup sederhana. Memahami teman dan pengguna baru lainnya dengan mudah dan cepat saat menggunakan Funimate Pro untuk pertama kalinya.

Dalam aplikasi ini ada fitur yang sangat istimewa yaitu menambahkan musik ke proyek video. Jadi Anda dapat menambahkan musik favorit Anda ke video Anda untuk membuat video dengan berbagai efek. Plus, dengan editor video dan pembuat video musik yang menarik ini, Anda dapat membuat cerita video pendek dan membagikannya langsung di berbagai media sosial.

Cara Install aplikasi funimate pro apk 



  1. Pertama kita download File APk di link di atas yang sudah di sediakan

  2. Setelah di donload jangan dulu di instal aplikasinya, Kita harus merubah settingan Android kita agar memberi izin aplikasi yang tidak dikenal agar bisa dijalankan.

  3. Caranya sangat mudah kita buka menu Pengaturan lalu kita pilih aplikasi sumber tidak di kenal lalu kita centang aja selesai deh.

  4. Setelah itu baru kita instal File apk yang kita download tadi

  5. Tunggu proses intal selesai dan kita bisa menggunakan aplikasinya.


Demikianlah artikel tentang Download aplikasi funimate pro apk Versi Terbaru, Jika ada pertanyaan tentang aplikasi ini silahkan bertanya di kolom komentar ya.

No comments:

Post a Comment