Tuesday, March 17, 2020

Download SHAREit Apk Versi 5.3.68 Tanpa Iklan 2020

Download SHAREit Apk Versi 5.3.68 Tanpa Iklan 2020 - SHAREit adalah aplikasi yang paling banyak diunduh untuk berbagi dan mentransfer data di berbagai pengguna. Ini adalah aplikasi transfer lintas platform tercepat. Ini bebas biaya dan memberikan kecepatan transfer sangat cepat. Ini adalah aplikasi luar biasa untuk berbagi segala jenis file terlepas dari OS. Aplikasi ini perlu diinstal oleh pengirim dan penerima. Data ditransfer ketika keduanya aktif pada aplikasi. Ini tidak memerlukan banyak pilihan karena Anda juga dapat membuat sekelompok penerima dan mengirim file sekaligus.

Download SHAREit Apk Versi 5.3.68 Tanpa Iklan 2020


































Application SHAREit
File Nameshareit.apk
Total Size30.42 MB
Latest Version5.3.68
Minimum Android Version Required
Min: Android 4.1 (Jelly Bean, API 16)

Target: Android 9.0 (Pie, API 28)
Signaturea7c17c792ca3a98b0d7e1eb6617edbd6
Updated Year17-March-2020




Download SHAREit APK Versi Terbaru

Fitur SHAREit Apk Versi 5.3.68



  • SHAREit memungkinkan pengguna untuk berbagi file di antara grup, Anda hanya perlu membuat grup penerima dan hanya mengirim file sekaligus ke semua penerima. Ini menghindari pemilihan beberapa kali.

  • Anda dapat mentransfer data perangkat seluler Anda ke PC dengan menghubungkannya ke PC. Anda juga dapat melihat gambar dan mengontrol PPT melalui fitur ini.

  • Data yang ditransfer atau dibagikan melalui SHAREit secara default menyimpan data ke memori internal perangkat. Anda juga dapat mengubah lokasi penyimpanan dengan mengetuk Lokasi Penyimpanan dan kemudian dengan mudah memilih lokasi.

  • Aplikasi selalu mengonfirmasi pengaturan koneksi yang selalu menanyakan pengirim tentang menambahkan penerima dan penerima untuk menerima file.

  • SHAREit memerlukan hotspot untuk berbagi file dan selama ini, penerima dapat menggunakan data Anda saat hotspot aktif. Anda dapat membatasi penerima agar tidak menggunakan data hanya dengan mengetuk sakelar untuk membatasi penggunaan data.

  • Pengguna dapat beralih di antara berbagai bahasa sesuai dengan kenyamanan mereka, ini memungkinkan Anda untuk memilih di antara 37 bahasa.

  • Mode kecepatan ultra-cepat juga merupakan salah satu fitur SHAREit yang memungkinkan transfer file dengan kecepatan% kali kecepatan biasa.


Cara Install SHAREit Apk Versi 5.3.68



  1. Pertama kita download File APk di link di atas yang sudah di sediakan

  2. Setelah di donload jangan dulu di instal aplikasinya, Kita harus merubah settingan Android kita agar memberi izin aplikasi yang tidak dikenal agar bisa dijalankan.

  3. Caranya sangat mudah kita buka menu Pengaturan lalu kita pilih aplikasi sumber tidak di kenal lalu kita centang aja selesai deh.

  4. Setelah itu baru kita instal File apk yang kita download tadi

  5. Tunggu proses intal selesai dan kita bisa menggunakan aplikasinya.


No comments:

Post a Comment