Tuesday, March 17, 2020

Download Naruto Slugfest APK di Android Terbaru 2020

Download Naruto Slugfest APK di Android Terbaru 2020 - Seperti yang Anda ketahui, game RPG adalah yang paling favorit di antara semua orang yang suka bermain video game. Permainan-permainan peran juga sedang tren akhir-akhir ini.

Hari ini kami memperkenalkan Anda pada game role-playing yang akan datang yaitu Naruto: Slugfest. Anda pasti pernah mendengar tentang seri Naruto yang merupakan seri ninja Jepang yang terkenal, permainan ini didasarkan pada seri itu saja. Gim ini akan tersedia untuk semua perangkat Android dan iOS di luar sana dan akan segera dirilis.

Kita semua telah memainkan permainan ninja karena membawa kita kembali ke masa kecil kita ketika Anda terbiasa menonton kartun ninja dan acara TV. Nah, di sini Anda akan menghidupkan kembali pengalaman itu lagi. Anda akan melihat semua karakter ninja favorit Anda dari seri Naruto di game ini.

Di sini Anda akan bertunangan dengan beberapa pertempuran yang sangat intens di mana Anda akan mengalami aksi, sensasi dan petualangan semua dalam satu.

Anda akan melihat gameplay yang sangat menarik di sini yang akan tersedia dalam berbagai mode. Anda harus menunjukkan semua kekuatan Anda di sini untuk memenangkan pertempuran. Anda akan melihat diri Anda membangun cerita ninja Anda sendiri di sini di dalam gim. Anda juga akan menjumpai visual yang memukau dalam game yang secara otomatis akan meningkatkan rasa ingin tahu Anda.

Download Naruto Slugfest APK di Android Terbaru 2020




































Game NameNaruto: Slugfest
CategoryAndroid
Latest Version1.0.3
Total Size1762.38 MB(XAPK File)-
Uploaded On15-March-2020
MD5 (Signature)8c48da98a3a5f8dce7fcefea9b95f3ec
LicenseFree




Download Naruto: Slugfest APK for Android

Fitur Naruto Slugfest APK



  • Gameplay unik– Anda akan dimanjakan dengan gameplay yang sepenuhnya unik yang akan membuat Anda tertarik sepanjang permainan.

  • Mode yang berbeda– Akan ada banyak mode permainan yang berbeda dan pengaturan akan terus berubah dengan setiap mode.

  • Main dengan teman– Anda juga dapat memainkan game ini dengan teman karena ini adalah game multipemain online.

  • Membangun tim Anda– Ini juga akan memungkinkan Anda untuk membangun tim Anda dengan karakter yang menarik dan teman-teman Anda untuk menjadikannya yang benar-benar unik dan kuat.

  • Grafik luar biasa– Anda akan melihat grafik 3D luar biasa di sini yang akan memberi Anda pengalaman yang benar-benar menakjubkan seolah-olah Anda bermain secara nyata.

  • Animasi yang menakjubkan– Animasi yang telah digunakan oleh pengembang benar-benar menakjubkan dan akan membuatnya lebih menarik saat bermain.

  • Karakter Naruto– Anda akan menemukan karakter Naruto favorit Anda di sini di game ini. Anda juga dapat bermain bersama dengan karakter-karakter itu.

  • Bangun strategi– Karena ini adalah permainan strategis, Anda harus membangun strategi unik Anda untuk memenangkan permainan.

  • Pertempuran intens– Akan ada beberapa pertempuran yang sangat intens antara Anda dan lawan Anda dan Anda harus mengalahkan mereka.


Cara Install Naruto Slugfest APK



  1. Pertama kita download File APk di link di atas yang sudah di sediakan

  2. Setelah di donload jangan dulu di instal aplikasinya, Kita harus merubah settingan Android kita agar memberi izin aplikasi yang tidak dikenal agar bisa dijalankan.

  3. Caranya sangat mudah kita buka menu Pengaturan lalu kita pilih aplikasi sumber tidak di kenal lalu kita centang aja selesai deh.

  4. Setelah itu baru kita instal File apk yang kita download tadi

  5. Tunggu proses intal selesai dan kita bisa menggunakan aplikasinya.


No comments:

Post a Comment