Wednesday, March 18, 2020

Download Aplikasi situs bokeh di iphone

Download Aplikasi situs bokeh di iphone - Saat ini sedang trend Foto dan Video dengan Efek video bokeh full Kita bisa lihat hampir di semua media sosial seperti Facebook , Twitter dll banyak yang menggunakan Efek Bokeh ini. Bokeh Adalah salah satu teknik efek pada video yang memberikan latar belakang buram dan warna latar belakang sangat kontras.

Bagi yang hobinya di fotografer pasti sudah tidak asing lagi dengan Foto Bokeh dan Video Bokeh, ada salah satu aplikasi yang terkenal untuk menghasilkan Efek bokeh tersebut yaitu autofocus.

Jika kita menggunakan Efek Video bokeh full akan terlihat seperti profesional padahal kita hanya menggunakan smartphone saja.

Download Aplikasi situs bokeh di iphone


Hasil foto atau video jika kita gunakan efek bokeh tidak akan kalah bagusnya dengan hasil foto kamera DSLR. Kita juga bisa membuat Hasil gambar dengan Kualitas HD seperti Kamre DSLR

Kali ini kompitua akan share aplikasi bokeh dan aplikasi Video Bokeh untuk mp3 atau mp4 full yang sudah terbukti dan hasilnya sangat memuaskan.

Link Download : video Bokeh indonesia 

Editor Video Music – Cut & No Cut


[caption id="attachment_535" align="aligncenter" width="340"]Editor Video Music – Cut & No Cut Editor Video Music – Cut & No Cut[/caption]

Editor Video Music – Cut & No Cut - Apabila kalian mencari aplikasi yang membuat video di Instagram dan membuat video Anda tidak dipotong, aplikasi ini Sangat di rekomended dan sudah teruji.

Dengan Aplikasi ini Kalian bisa memotong opsi Video Cut, Video Trim, dan Customize Video, latar belakang video mungkin juga kabur dengan aplikasi ini.

Download Editor Video Music – Cut & No Cut

After Focus


[caption id="attachment_536" align="aligncenter" width="700"]After Focus After Focus[/caption]

Sekarang kita bahas aplikasi yang melegenda untuk urusan bokeh yaitu After Focus. aplikasi video Bokeh Google dapat mengabungkan foto dan efek video, dan Pastinya fitur bokeh dari aplikasi ini sangat bagus.

Untuk menggunakan aplikasi ini ada 2 Mode Cerdas atau Fitur Manual, Jadi kita bisa memilih sesuai keingginan kita bagian mana  video atau foto dapat menjadi token video.

Aplikasi AfterFocus ini kita bisa menggabungkan foto pada latar belakang seperti kamera DSLR dan kita tinggal memilih area fokus. dan banyak lagi fitur efek filter memberikan foto yang realistis.

Insta Focus and Filters


[caption id="attachment_537" align="aligncenter" width="760"]Insta Focus and Filters Insta Focus and Filters[/caption]

Insta Focus and Filters - Bagi kalian selebgram atau yang suka memplikasikan di instagram ada aplikasi kusus yaitu Bokeh Instagram ini disebut Instagram Focus.

Dengan Aplikasi ini kita bisa mendeteksi wajah Anda, semua latar belakang Bisa di buat otomatis Blur memberikan efek bokeh. Kekurangan dari aplikasi ini adalah video yang di hasilkan hanya 15 detik saja tidak bisa lebih.

Blur Videos and Images


[caption id="attachment_538" align="aligncenter" width="760"]Blur Videos and Images Blur Videos and Images[/caption]

Blur Videos and Images - Aplikasi Video Bokeh berikutnya adalah Blur Videos & Images. Aplikasi ini sangat simple dan sangat mudah di gunakan karena memiliki tampilan yang sangat sederhana dan pastinya efek bokeh ke foto Anda sangat bagus.

Cara Install situs bokeh di iphone



  1. Pertama kita download File APk di link di atas yang sudah di sediakan

  2. Setelah di donload jangan dulu di instal aplikasinya, Kita harus merubah settingan Android kita agar memberi izin aplikasi yang tidak dikenal agar bisa dijalankan.

  3. Caranya sangat mudah kita buka menu Pengaturan lalu kita pilih aplikasi sumber tidak di kenal lalu kita centang aja selesai deh.

  4. Setelah itu baru kita instal File apk yang kita download tadi

  5. Tunggu proses intal selesai dan kita bisa menggunakan aplikasinya.


Demikianlah artikel tentang Download Aplikasi situs bokeh di iphone, apabila ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar ya. jangan lupa untuk di share aplikasi Untuk membuat foto dan video bokeh ini.

1 comment:

  1. https://earn2you.com/seotooladda-best-group-seotool-provider-in-cheap-rate/


    Free seo tools

    ReplyDelete