Sunday, March 15, 2020

Cara Menyematkan Situs Web ke Taskbar Windows 10

Cara Menyematkan Situs Web ke Taskbar Windows 10 - Harus diakui, kita semua memiliki beberapa situs web favorit yang kami suka kunjungi berulang kali. Tidak ada kekurangan situs web di internet, dan browser web modern seperti Chrome menawarkan fitur bookmark untuk akses cepat. Meskipun Anda dapat mem-bookmark situs web untuk akses cepat, Anda masih perlu mengakses pengelola bookmark untuk mengakses situs itu.

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa Anda dapat menyematkan situs web favorit Anda ke taskbar Windows 10? Jika Anda melakukannya, Anda tidak perlu mengetik URL situs web setiap kali, Anda juga tidak perlu membuka pengelola Bookmark untuk mengakses situs favorit Anda. Mengklik ikon bilah tugas yang disematkan akan langsung membuka situs web di browser Anda.

Cara Menyematkan Situs Web ke Taskbar Windows 10


Microsoft Windows sebenarnya menawarkan banyak fitur, tetapi beberapa di antaranya disembunyikan seperti menyematkan situs web ke bilah tugas. Menyematkan situs web yang sering digunakan ke bilah tugas untuk akses cepat dapat menghemat waktu Anda yang berharga.

Jadi, dalam artikel ini, kami telah memutuskan untuk membagikan metode kerja untuk menyematkan situs web ke Windows 10 Taskbar 2020. Jadi, mari kita lihat bagaimana menyematkan situs web ke taskbar Windows 10.

Langkah 1. Pertama-tama, buka Google Chrome di komputer Anda.

Langkah 2. Sekarang kunjungi situs web yang ingin Anda pin.

Langkah 3. Klik pada ‘tiga titik’ dan klik ‘Alat lainnya’. Di sana Anda perlu mengklik ‘Create Shortcut’



Langkah 4. Sekarang beri nama pintasan baru. Ini akan membuat ikon di desktop Windows Anda.

Langkah 5. Klik kanan pada ‘Shortcut’ dan kemudian pilih ‘Pin to taskbar’



Demikianlah artilkel tentang Cara Menyematkan website ke Taskbar Windows 10, jika ada pertanyaan mengenai artikel ini silahkan bertanya di kolom komentar. jangan lupa di share di media sosial kalian ya. semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment