Wednesday, March 18, 2020

Cara Mengganti Tema WhatsApp di Android

Cara Mengganti Tema WhatsApp di Android - WhatsApp atau WA adalah aplikasi pesan singkat yang sangat populer di kalangan pengguna platform Android dan iOS. Penampilannya sederhana namun memiliki beragam fitur menarik, yang menjadikan WhastApp sebagai aplikasi untuk digunakan oleh pengguna Smartfon.

Tetapi apakah Anda pernah bosan dengan penampilan tema atau latar belakang di WhatsApp. Nah, dengan tema monoton yang terkadang membosankan, apa yang tidak mengubah tampilan WhatsApp sepenuhnya sejak peluncuran pertamanya.

Namun, WhatsApp belum menambahkan fitur untuk dapat melakukan segalanya. Fitur ini hanya dapat digunakan di chat room atau chat latar belakang, setelah keluar dan di beranda, layar akan kembali ke warna hijau dan putih aslinya.

Bisakah Anda mengubah tema di WhatsApp?


Itu tidak bisa menjadi jawaban untuk semua orang, tetapi jika Anda bisa mengubahnya di ruang obrolan. Jadi, pada dasarnya, fitur sehingga Anda dapat mengubah tema secara keseluruhan belum ada, tetapi untuk rekomendasi, saya yakin teman-teman saya telah melakukannya di WhatsApp sehingga mereka dapat menambahkan fitur untuk mengubah tema.

Namun sejauh ini WhatsApp masih belum menyediakannya, mungkin untuk penawaran sekarang ini sangat nyaman dan baik. Tetapi tanpa fitur-fitur ini, Anda juga dapat mengubah tema WhatsApp, tetapi tidak menggunakan WhatsApp Original, teman, tetapi dengan WhatsApp MOD.

Apa itu WhatsApp MOD? WhatsApp MOD adalah aplikasi yang disebabkan oleh mod. Fitur tersebut berisi fitur yang tidak bisa Anda dapatkan di WhatsApp Original, salah satunya adalah fitur perubahan fitur. Anda dapat menemukan fitur-fitur ini di WhatsApp.

WhatsApp MOD bukan hanya satu teman, dan banyak aplikasi serupa lainnya. Di sini Mimin merekomendasikan penggunaan WhatsApp MOD dan YoWhatsApp. Selain mengubah tema, Anda dapat menggunakan fitur menarik lainnya yang hanya ada di MOD YoWhatsApp ini.

Cara mengubah tema di YoWhatsApp MOD


Jika Anda sudah memiliki WhatsApp MOD dan YoWhatsApp, cara mengubah tema jelas sangat mudah, dan Anda dapat menemukannya sendiri. Tetapi untuk membuatnya lebih cepat, Mimin akan menjelaskan tutorial di bawah ini.

1. Cadangan / obrolan cadangan


Pertama, harap buat cadangan semua konten obrolan yang menurut Anda penting. Ini sangat penting sebelum menggunakan MOD YoWhatsApp. Karena semua data akan dikembalikan lagi ke WhatsApp baru. Tetapi jika Anda merasa tidak ada yang penting, Anda tidak perlu melakukan langkah ini. Kami melanjutkan ke tahap berikutnya.

2. Download YoWhatsApp


Sebelum mengubah tema atau latar belakang di WhatsApp, bagi Anda yang tidak memiliki aplikasi YoWhatsApp, instal terlebih dahulu pada perangkat Android yang Anda gunakan. Untuk menemukan WhatsApp MOD tidak sulit, Anda dapat mencarinya di situs tepercaya. Atau Anda dapat mengunjungi tautan ini.

Link Download Yowhatsapp

3. Hapus / Copot WhatsApp Resmi


Jika YoWhatsApp diinstal pada perangkat Android Anda, langkah selanjutnya adalah menghapus WhatsApp Resmi atau Asli. Tujuannya agar tidak memakan ruang atau ruang penyimpanan, tetapi jika Anda masih ingin menggunakan WhatsApp Original, itu bagus karena tidak akan mempengaruhi.

4. Instal YoWhatsApp


Untuk aplikasi di luar Google Play Store, Anda perlu mengambil beberapa langkah seperti mengaktifkan "sumber tidak dikenal". Anda dapat mengaktifkannya di Pengaturan> Keamanan / Privasi> kemudian mengaktifkan "sumber tidak dikenal" atau "sumber tidak dikenal". Maka yang harus Anda lakukan adalah terus menginstal YoWhatsApp.

5. Komposisi


Lakukan konfigurasi di awal teman Anda menggunakan WhatsApp. Seperti memeriksa angka, membuat case, mengubah foto profil, tetapi tetap menggunakan nomor yang sama. Pada titik ini untuk teman-teman yang membuat cadangan atau membuat cadangan obrolan sebelumnya, Anda dapat memulihkan percakapan ini dengan mengklik Pulihkan.

Dengan mengklik Pulihkan, Anda akan dapat memulihkan konten obrolan yang telah dipesan di WhatsApp Original, yang sebelumnya Anda hapus.

6. Ubah fitur WhatsApp


Sekarang, saatnya untuk mengubah tema WhatsApp. Segera, buka tema YoWhatsApp> klik ikon tiga titik> YoMods> FMThemes> Unduh ToThemes. Sekarang Anda memilih tema yang menurut Anda baik dan yang Anda inginkan, di sini akan ada banyak tema yang dapat Anda gunakan, semuanya gratis. Jika Anda menemukan tema yang diperlukan, cukup teman saya klik untuk menginstal.

Demikianlah artikel tentang Cara Mengganti Tema WhatsApp di Android, jika ada yang di tanyakan silahkan bertanya di kolom komentar ya.

No comments:

Post a Comment