Sunday, March 15, 2020

Cara Tukarkan Telkomsel Poin Dengan Kuota Internet 20GB

Cara Tukarkan Telkomsel Poin Dengan Kuota Internet 20GB - Telkomsel Poin, buat pengguna Telkomsel pastinya tahu dong dengan program yang satu ini, yah benar sekali, Telkomsel Poin merupakan program unggulan untuk mempertahankan basis penggunanya. Dan, melalui program ini banyak manfaat yang bisa sobat peroleh dari Telkomsel Poin.

Darimana datangnya poin tersebut? Poin akan sobat dapatkan setiap kali melakukan pengisian ulang, jadi setiap isi ulang akan otomatis mendapatkan beberapa poin dari Telkomsel. Makin sering isi ulang maka akan cepat terkumpul poin-poin tersebut, dan bisa sobat tukarkan dengan berbagai hal dan salah satunya bisa sobat tukarkan dengan kuota internet.

Cara Tukarkan Telkomsel Poin Dengan Kuota Internet 20GB


Berapa sih poin yang kita dapatkan setiap kali isi ulang? Untuk pengguna layanan prabayar seperti simPATI, KARTU As, dan LOOP, akan mendapatkan 1 poin setiap pengisian ulang paling yaitu sedikit Rp 5000. Dan untuk pelanggan pascabayar seperti KartuHalo, akan mendapatkan poin 3 setelah melakukan pembayaran tigihan bulanan sebesar Rp 5000 dan kelipatannya

Nah bagi pelanggan prabayar, keuntungan tersebut berlaku saat sobat telah melakukan transaksi senilai Rp 50.000. Begitupun dengan pengguna pascabayar, sobat akan mendapatkan poin dengan nilai serupa setelah membayar tagihan bulanan tersebut.

Buat sobat yang ingin menukarnya dengan kuota iternet selain poin yang harus mencukupi, adapun syarat dan ketentuan yang berlaku yang juga perlu sobat perhatikan. Untuk cek poin sobat bisa ketikan dengan kode *700*1*1# atau bisa juga cek melalui aplikasi MyTelkomsel. Berikut syarat dan ketentuannya:

  1. Jumlah kuota internet yang tersedia berbeda-beda pada setiap layanan Telkomsel.

  2. Penukaran poin dapat dilakukan dalam kurun waktu tertentu.

  3. Kuota internet dapat dibeli dengan tier minimal RED, atau pengguna memiliki pengeluaran rata-rata lebih dari Rp 50.000 dalam kurun waktu 6 bulan.


Simak caranya jika kalain akan menukar poin telkomsel poin kalian dengan Kuota internet 20GB



  1. Silahkan sobat buka ponsel lalu ketikan kode akses *700*3*3# tekan panggil.

  2. Akan muncul menu pilihan paket dengan jumlah poin yang ingin sobat tukarkan.

  3. Pilih dengan mengetik no urut yang tertera lalu tekan kirim.

  4. Kemudian akan muncul menu konfirmasi, pilih YA dengan mengetik nomor urut lalu tekan kirim.


Demikianlah artikel tentang Cara Tukarkan Telkomsel Poin Dengan Kuota Internet 20GB, apabila ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar ya.

No comments:

Post a Comment