Monday, March 16, 2020

Download Worms Zone Mod Apk Full Unlocked Game Cacing

Download Worms Zone Mod Apk Full Unlocked Game Cacing Terbaru 2020 - Game Worms Zone atau Worm Zone yang saat ini Menjadi game yang populer dan viral. Sehingga banyak yang memainkan game cacing ini, Game play dari game ini juga sangat sederhana dan bisa di mainkan untuk semua orang dan semua usia, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Karena popularitasnya, game Worms Zone yang dirancang oleh CASUAL AZUR GAMES telah menjadi game yang paling populer dan pencarian game worm telah meningkat pesat. Semua ini tidak dapat dipisahkan dari kegembiraan yang ditawarkan game ini, menjadikannya game cacing yang paling banyak dimainkan.

Jika kita mengingat dua milenium, kita akan mengingat game jadul di ponsel Nokia, sebuah game ular yang hanya akan bertambah panjang jika Anda memakannya. Nah, dapat dikatakan bahwa Worms Zone adalah sebuah game yang hampir seperti permainan ular di sekolah tua, tetapi dengan tampilan modern dan grafis yang halus.

Apa itu Worms Zone atau game cacing ?


Worms Zone io, adalah gim zona cacing di mana pengguna mengontrol cacing kecil yang rajin untuk menjadi cacing besar di antara cacing lainnya. Untuk bisa membuat cacing besar, cacing itu harus banyak makan.

Tetapi di bidang cacing Anda tidak sendirian, akan ada banyak cacing lain yang memiliki tujuan yang sama, yaitu membuat cacing yang Anda kontrol menjadi yang terbesar.

Game worm ini sangat sederhana dan mudah dimainkan. Namun seorang teman juga perlu berhati-hati dalam mengendalikan cacing. Karena jika Anda menekan worm lain, worm yang Anda kontrol akan mati dan permainan akan berakhir.

Selain itu, cacing yang mati akan menjadi santapan lezat dari cacing lain. Semakin banyak cacing mati, semakin banyak makanan yang tersedia, dan ini akan menjadi keuntungan bagi cacing yang masih hidup.

Download Worms Zone Mod Apk Full Unlocked


Jika cacing yang Anda kontrol menjadi besar dan menginfeksi cacing lain, Anda akan kembali dari awal untuk membuat cacing menjadi besar lagi. Tentu saja ini membuat kami kesal, sobat, karena kami harus mulai dari awal.

Tetapi semua ini tidak akan terjadi jika Anda mengunduh Worms Zone Mod Apk yang akan menjadi jumlah minimum ini. Karena dengan Worms Zone Mod Apk Anda mendapatkan keuntungan dari memiliki uang atau koin tanpa batas.

Dengan koin ini, Anda dapat membeli kembali cacing dengan ukuran dan berat yang sama dengan yang telah Anda capai. Selain itu, Anda juga dapat membeli kulit yang ingin meningkatkan penampilan cacing.

Fitur Worms Zone Mod Apk


• Semua Skin Tidak Terkunci
• Koin / Uang Tidak Terbatas
• Tanpa iklan
• Perbaikan Bug
• Perbarui
• Kontrol
• Kulit cacing

Link Download
Worms Zone Mod Apk

Cara Install Worms Zone Mod Apk Full Unlocked



  1. Pertama kita download File APk di link di atas yang sudah di sediakan

  2. Setelah di donload jangan dulu di instal aplikasinya, Kita harus merubah settingan Android kita agar memberi izin aplikasi yang tidak dikenal agar bisa dijalankan.

  3. Caranya sangat mudah kita buka menu Pengaturan lalu kita pilih aplikasi sumber tidak di kenal lalu kita centang aja selesai deh.

  4. Setelah itu baru kita instal File apk yang kita download tadi

  5. Tunggu proses intal selesai dan kita bisa menggunakan aplikasinya.


Demikianlah artikel tentang Worms Zone Mod Apk Full Unlocked Game Cacing , yang bisa saya share. jangan lupa share ke media sosial ya artikel ini jika kamu berkenan.

No comments:

Post a Comment