Tuesday, March 17, 2020

Download anonymox for chrome android Terbaru 2020

Download anonymox for chrome android Terbaru 2020 - Aplikasi yang bisa Anda dapatkan di browser atau Google Play adalah tambahan untuk browser Chrome atau mozila yang digunakan untuk menjelajahi web secara anonim. Intinya adalah kita bisa berselancar dengan bebas di luar aturan negara kita karena seolah-olah kita tidak atau menyembunyikan identitas kita yang sebenarnya.

Anonymox sendiri mengatakan bahwa ini lebih dari sekadar penambahan, karena semakin banyak pemerintah memantau situs web untuk alasan keselamatan anak, pelanggaran hak cipta atau anti-terorisme dan dengan demikian membatasi kebebasan berekspresi di Internet.

Download anonymox for chrome android Terbaru 2020


Anonymox memiliki fungsi untuk membuat keamanan dalam memfilter konten dan lainnya untuk mengatasi masalah keamanan jaringan. Ketika kami menjelajahi internet, kami akan menemui agen untuk melayani pesanan dalam bentuk paket data yang diperlukan.

Misalnya, mengakses situs web tertentu, permintaan kami akan dilikuidasi apakah itu diteruskan atau diblokir karena alasan tertentu seperti yang dijelaskan sebelumnya. Jika permintaan yang diminta tidak diizinkan untuk diakses, itu tidak akan diteruskan ke alamat tujuan, yang dilaksanakan melalui aplikasi anonimox yang merupakan cara untuk dapat meneruskan permintaan ke alamat tujuan atau meneruskannya dari server proxy negara kami.

Karenanya, Anonymox menyediakan dan mengelola server IP untuk banyak negara. Menyediakan IP untuk digunakan tanpa harus menyiapkan proxy. Dengan melakukan hal itu, ia menyembunyikan identitas sebenarnya dari Internet dan membuatnya tampak seolah-olah bukan kami. Alamat IP publik kami akan berubah sesuai dengan kekayaan intelektual yang kami pilih. Ada yang kagum bahwa negara kita tidak datang dan kita mengikuti kebijakan internet di negara lain.

Link : Download Anonymox untuk crome di PC

Link Download Anonymox Untuk Android

Cara Menggunakan anonymox for chrome android.


1. Siapkan aplikasi anonimox yang ingin Anda gunakan

2. Setelah terinstal akan restart secara otomatis, jika tidak secara otomatis, Anda dapat me-restart hingga aplikasi berjalan secara optimal

3. Selanjutnya, aktifkan anonimox dan tentukan alamat IP yang diinginkan

4. Kemudian pilih alamat IP yang disediakan oleh anonimox

5. Anonymox telah selesai dan Anda dapat dengan bebas membuka situs web atau situs web yang Anda tuju

No comments:

Post a Comment