Sunday, March 15, 2020

Download WhatsApp Plus MOD APK Terbaru (Anti Ban)

Download WhatsApp Plus MOD APK Terbaru (Anti Ban) - Whatsapp plus Versi terbarunya sekarang tersedia di pasar dan tersedia untuk semua telepon. Ini memiliki fitur-fitur canggih baru. Saat Anda menginstal atau memperbarui versi ini, Anda akan mendapatkan fitur-fitur luar biasa dan Anda akan jatuh cinta dengan fitur-fitur ini.

Pembaruan Terbaru dari Whatsapp Plus sekarang memiliki opsi panggilan video, Menyembunyikan yang terakhir terlihat, Menyembunyikan Kutu Biru / Kutu Abu-abu, Menyembunyikan Pengetikan dan merekam status dalam obrolan grup dan banyak fitur lainnya. Versi sebelumnya dari aplikasi ini dilarang oleh para pejabat tetapi ini adalah versi anti-larangan. Aplikasi ini akan berfungsi pada ponsel pintar Samsung, Nokia, Moto, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, dll. Sekarang, beri tahu kami tentang aplikasi ini secara detail.

Download WhatsApp Plus MOD APK Terbaru (Anti Ban)


Ini adalah salah satu mod paling populer dari Aplikasi WhatsApp. Ini memiliki berbagai fitur yang dapat disesuaikan. Aplikasi ini juga dikenal dengan nama Whatsapp + Blue pertama kali dirilis pada tahun 2012 dan dikembangkan oleh pengembang Spanyol Rafalete. Whatsapp Plus adalah salah satu versi Whatsapp paling stabil yang telah dikembangkan dengan sangat hati-hati.

Aplikasi ini telah dikembangkan berdasarkan aplikasi WhatsApp dasar, bahkan nama paket aplikasi ini sama dengan yang asli. Di Blue Plus, Anda dapat menyembunyikan adegan terakhir dan mengubah font dasar dan bahkan pengguna dapat mengubah warna antarmuka aplikasi sesuai dengan keinginan Anda.




























Android Application WhatsApp Plus (Anit Ban)
File NameWhatsApp_Plus_v8.25.apk
Total Size51.09 MB
Latest Version8.25
Minimum Android Version RequiredAndroid 5.0 (Lollipop)+
Update Year1-Feb-2020




Download WhatsApp Plus 8.25

Cara Install Aplikasi WhatsApp Plus MOD APK



  1. Pertama kita download File APk di link di atas yang sudah di sediakan

  2. Setelah di donload jangan dulu di instal aplikasinya, Kita harus merubah settingan Android kita agar memberi izin aplikasi yang tidak dikenal agar bisa dijalankan.

  3. Caranya sangat mudah kita buka menu Pengaturan lalu kita pilih aplikasi sumber tidak di kenal lalu kita centang aja selesai deh.

  4. Setelah itu baru kita instal File apk yang kita download tadi

  5. Tunggu proses intal selesai dan kita bisa menggunakan aplikasinya.


Demikianlah artikel tentang Download WhatsApp Plus MOD APK Terbaru (Anti Ban), jika ada pertanyaan dan permasalahan mengenai aplikasi ini silahkan bertanya di kolom komentar ya.

No comments:

Post a Comment