Sunday, March 15, 2020

Cara Tukar Pemain PES 2020 android Terbaru

Cara Tukar Pemain PES 2020 android Terbaru - PES adalah Game sepak bola yang banyak digemari oleh semua para gamers, Saat ini PES sudah tersedia di android. Jadi kita bisa memainkan game ini kapanpun dan dimanapun. PES 2020 sekarang ini banyak fitur terbarunya seperti tukar pemain.

Dari gameplay game ini tidak ada yang berubah kita menjadi pelatih dari sebuah tim bebas memilih team mana saja. dan kita juga bisa merekrut beberapa pemain bintang. Dalam pembelian pemain dapat dilakukan pada bursa transfer pemain, seperti pada aslinya. Berikut ini cara tukar pemain Pes mobile 2020.

Cara Tukar Pemain PES 2020 android Terbaru


Banyak yang pertanyaan yang masuk ke kompitua.com menanyakan hal bagaimana sih min cara transfer pemain PES 2020 di android. nah makannya artikel ini saya buat untuk menjawab pertanyaan para gamers di luar sana.

1. Kategori Pemain PES Mobile 2020


Carryover Player


Carryover Player Merupakan para pemain yang kalian dapatkan pada Pes 2020, dimana para pemain akan disebut Carryover Player yang mama para pemain tersebut memiliki nilai tidak terlalu mahal.

Base Player


Base Player adalah para pemain yang kalian dapatkan pada Pes 2020, dimana para pemain akan disebut Carryover Player yang mama para pemain tersebut memiliki nilai lebih tinggi jika dibandingkan dengan pemain Carryover Player.

Featured Player


Featured Player adalah para pemain dengan background warna ungu

2. Cara Memainkan Pertandingan


Jika kita sudah memilih team sekarang kita harus mengatur strategi team, mengolah pemain dengan kemampuan yang di milikinya. Dari mengganti pemain dengan fisik lebih baik, tipe permainan yang sesuai dengan karakter anda. Setelah itu anda bisa memainkan pertandingan sesuai dengan jadwal.

3. Cara Tukar Pemain PES Mobile


1. Untuk langkah pertama cukup buka saja menu TIM Saya

2. Setelah itu kalian semua tinggal klik saja Pemain



3. Kemudian kalian akan diarahkan pada menu Daftar pemain

4. Didalam daftar pemain anda semua harus memiliki tiga pemain sama, lalu klik tanda centang



5. Apabila jumlah pemain sama hanya dua saja maka belum bisa di tukar



6. Sedangkan untuk pemain sama dengan jumlah 3 makan dan di centang, kemudian klik Tindakan

7. Pada menu tindakan, anda tinggal klik saja Tukar

Selesai

Demikianlah artikel tentang Cara Tukar Pemain PES 2020 android Terbaru, jika ada permasalahan dan pertanyaan silahkaan bertanya di kolom komentar ya.

No comments:

Post a Comment