Monday, March 16, 2020

Cara Membuka Situs yang Diblokir Terbaru

Cara Membuka Situs yang Diblokir - Bagaimana cara membuka situs web yang diblok oleh internet positif, operator dan penyedia internet. Untuk membuka secara paksa situs yang akan kita buka tanpa terhalang pemblokiran sebenarnya bisa saja .

Kita ambil contoh Seperti Situs tumblr, reddit, vimeo, atau imgur, yang sebenarnya adalah jejaring sosial tetapi pemerintah sudah memblokirnya. Inilah sebabnya mengapa pengguna internet kesal dan mulai mencari cara untuk masuk ke internet positif.

Banyak sekali yang menanyakan ke admin bagaimana mengatasi Internet Positif pada PC atau ponsel Android menggunakan Google Chrome, browser Mozilla atau dengan berbagai kartu Telkomsel, Indosat atau XL dengan cara sederhana.

Cara Membuka Situs yang Diblokir


Ada tiga alasan utama untuk memblokir situs web melalui Internet atau operator positif seperti Indosat, Telkomsel, Axis, Excel, 3 dan beberapa profesional internet rumahan independen, Biznet dan lainnya:

1. Beberapa pemerintah memberlakukan sensor untuk mencegah orang mengakses situs web. Jenis sensor ini dapat dilihat pada tingkat yang berbeda di seluruh dunia.

2. Banyak situs web diblokir secara geografis karena batasan hak cipta. Misalnya, Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda tidak dapat masuk ke akun Pandora saat berada di luar negeri.

3. Terlepas dari pengawasan pemerintah, perusahaan lain juga memilih untuk membatasi akses ke konten tertentu. Anda juga mungkin memperhatikan bahwa banyak sekolah dan tempat kerja melarang situs web yang mereka anggap tidak dapat diterima.

Rata rata mengatasi situs yang di blokir ini menggunakan VPN karena dengan VPN kita bisa menggunakan alamat IP negara lain.

LINK : Download Aplikasi VPN TURBO

Bagaimana cara membuka situs yg diblokir?


Bukan hanya situs dewasa atau situs dengan konten negatif. Kadang-kadang larangan ini juga dilakukan di situs web lain seperti Reddit yang merupakan forum internet terbesar di dunia.

Untuk menambah pengetahuan Kita, Kompitua.com akan dengan menbahas cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi dan dengan aplikasi.

1. Buka blokir situs menggunakan Aplikasi VPN


Cara pertama yang dapat Anda gunakan untuk membuka situs yang diblokir Google Chrome adalah dengan aplikasi VPN. VPN bekerja dengan mengacak alamat IP untuk membuka kunci situs web yang diblokir.

Dengan VPN, Anda dapat menjelajahi internet secara bebas dari ponsel dan komputer Anda.

Walaupun sebenarnya banyak aplikasi VPN yang Tersebar di dunia internet saat ini. tinggal kita memilih aplikasi VPN mana yang akan kita gunakan. Kompitua sendiri selalu menggunakan aplikasi VPN Turbo yang sudah terbukti ketangguhannya dan kecepatannya.

Download Aplikasi VPN TURBO

Bagaimana cara membuka situs YouTube yang diblokir?


Ini mungkin cara paling andal untuk membuka blokir YouTube, apakah Anda berada di negara yang memblokir YouTube atau kantor yang memblokir YouTube. Meskipun ada banyak VPN di pasaran (dan beberapa gratis), tidak semuanya cukup. Jika Anda mencari VPN untuk membuka blokir YouTube, Anda harus memperhatikan fitur-fitur berikut:

  • Buka blokir video YouTube Anda dari seluruh dunia.

  • Sembunyikan identitas dan enkripsi lalu lintas Anda. Ini akan mencegah Anda mengawasi pemerintah dan perusahaan.

  • Ini menyediakan koneksi berkecepatan tinggi yang memungkinkan Anda untuk menyiarkan video berkualitas tinggi ke YouTube tanpa penundaan.

  • Ini menyediakan koneksi berkecepatan tinggi yang memungkinkan Anda untuk streaming video YouTube HD tanpa penundaan.


Download Aplikasi VPN TURBO

Bagaimana cara membuka situs yang diblokir di android?


Dengan aplikasi ini kami menggunakan VPN (jaringan pribadi virtual) secara gratis. Jadi kita dapat mengakses situs yang diblokir lebih awal.

  • Cukup buka Play Store di Android dan cari "hotspot shield".

  • Kemudian unduh aplikasinya.

  • Setelah selesai membuka / menjalankan aplikasi.

  • Saat terbuka, pilih "Lindungi koneksi saya".

  • Kemudian centang opsi "Percayai aplikasi ini" dan klik "OK".

  • Hotspost Shield akan mengonfigurasi secara otomatis.

  • Maka akan muncul notifikasi bahwa koneksi Anda aman.

  • Itu artinya Anda bisa berselancar dengan bebas tanpa terhalang lagi.


Cara kerja aplikasi ini adalah menyembunyikan IP publik dari operator kami menggunakan IP VPN yang disediakan. Jadi, Anda dapat memotong koneksi Anda. Sekarang Anda bebas untuk membuka situs web yang diblokir seperti reddit, vimeo dan situs web bermanfaat lainnya.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome


1. Menggunakan ekstensi Browsec (PC / PC)


Buka Google Chrome di komputer / komputer Anda.
Klik pada tab vertikal 3 di paling kanan dan kemudian klik Alat Lainnya> Ekstensi seperti pada gambar Cara membuka situs web yang diblokir melalui internet positif di Google Chrome dengan ekstensi Chrome

Gulir ke bawah dan temukan kata-kata Dapatkan Ekstensi Lebih Banyak dan klik, maka Anda akan diarahkan ke Toko Web Chrome. Di bidang Cari Ekstensi Anda, ketik Browsec dan masukkan.

Akan ada ekstensi ke bagian atas hasil pencarian, cukup klik Tambahkan ke Chrome seperti Gambar ini



Akan ada pemberitahuan untuk menambahkan ekstensi, cukup klik pemberitahuan, setelah itu ekstensi akan dipasang. Tunggu proses instalasi selesai

Setelah selesai, akan ada simbol / simbol seperti pada gambar yang saya berikan panah merah di bawah ini. Cukup klik, maka akan muncul bahwa itu melindungi saya.

Untuk mulai menggunakan ekstensi secara langsung, klik saja Protect Me atau geser tombol off ke On.



Ini adalah cara untuk membuka situs terlarang di Google
Chrome pertama menggunakan ekstensi browser. Selamat menikmati, coba buka situs web yang diblokir melalui internet positif, nanti jika berhasil dibuka, Anda akan berhasil menerapkan tutorial pertama ini.

Untuk mengatasi di android kita juga bisa menggunakan VPN.

Demikianlah artikel tentang Cara Membuka Situs yang Diblokir, jika ada pertanyaan silahakn bertanya di kolom komentar ya. jangan lupa share artikel ini di media sosial kalian.

No comments:

Post a Comment