Sunday, March 15, 2020

Cara Download dan Menginstal macOS 2020 pada PC / Laptop

Cara Download dan Menginstal macOS 2020 pada PC / Laptop - Anda semua harus terbiasa dengan mac OS. Ini adalah sistem operasi yang telah dikembangkan oleh Apple pada dasarnya untuk komputer Mac-nya. Meskipun Apple tidak mengizinkan siapa pun mengunduh atau menggunakan Mac OS di komputer lain selain miliknya hari ini, kami akan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat mengunduhnya di PC Anda.

Seperti yang Anda ketahui bahwa mac OS secara resmi hanya untuk komputer apple sehingga tidak dapat diunduh langsung ke PC Anda karena apple tidak memberikan izin untuk melakukannya. Nah, ada banyak alat dan trik yang tersedia di pasar di mana Anda dapat dengan mudah mengunduh mac OS di PC Anda.

Cara Download dan Menginstal macOS 2020 pada PC / Laptop


Persyaratan untuk Menginstal macOS pada PC / Laptop


Pertama-tama, Anda perlu tahu tentang semua hal yang Anda perlukan untuk menginstal Mac OS di PC Anda -

  • PC Anda harus prosesor intel 64bit.

  • Hard drive terpisah diperlukan untuk menginstal macOS di PC Anda dan itu harus menjadi yang di mana Windows belum pernah diinstal.

  • Harus ada setidaknya 50 GB ruang kosong di drive Anda untuk menginstal sistem operasi ini.

  • Sekarang Anda perlu membuat installer macOS tetapi untuk ini, Anda perlu mac sehingga Anda dapat mengunduhnya dari Apple app store.


Cara Menginstal penginstal macOS di PC dan Laptop


Sekarang di sini adalah langkah-langkah di mana Anda dapat membuat pemasang macOS dan menginstalnya pada PC Windows Anda

  • Pertama-tama, Anda harus mengunduh Unibeast sebelum melanjutkan.

  • Sekarang Anda perlu mencolokkan drive USB di mana Anda akan menginstal macOS.

  • Setelah meluncurkan Unibeast dengan memilih drive USB di mana Anda ingin menginstalnya. Untuk menginstalnya, Anda hanya perlu mengklik lanjut dan mengizinkan izin tertentu yang akan diminta plus perlu waktu untuk meluncurkannya dengan sempurna di drive Anda.

  • Sekarang Anda perlu mencolokkan USB Anda ke PC Anda dan restart itu yang secara otomatis akan boot ke Unibeast.

  • Setelah ini, Anda harus memilih drive dari mana Anda perlu menginstal macOS di PC Anda. Ini akan memakan waktu sekitar satu jam untuk menyelesaikan proses dan setelah selesai, Anda harus me-restart PC Anda dengan menjaga USB tetap terhubung.

  • Ketika Anda me-restart PC Anda, Anda akan melihat menu boot Unibeast yang akan menampilkan disk boot macOS lengkap. Anda harus memilihnya untuk berhasil mem-boot PC Windows Anda ke macOS.


Demikianlah artikel tentang Cara Download dan Menginstal macOS 2020 pada PC / Laptop, apabila ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar ya.

No comments:

Post a Comment